BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS
"Welcome To My Blog"

Senin, 09 November 2009

Memetik Gitarku

Di antara dua kakiku yang ku silangkan aku terduduk sembari memegang gitarku,dan tanpa keraguan lagi..mulai ku petikkan satu persatu senar yang ada di masing-masing posisinya, rantaian bunyi yang khas semakin terdengar seiring diriku tenggelam dalam indahnya nada-nada yang bersimponi. Adakah hati ini merasakan perasaan yang begitu dalam, tanpa kusadari, bahwa aku telah begitu dalam mencintainya , sedalam-dalamnya..seindah-indahnya..seperti yang selalu aku impikan..bersamamu..

Waktu yang telah berlalu membawa kita semakin dewasa..membawa kita semakin dekat dengan tujuan kita..tujuan untuk saling mengasihi satu sama lain..

aku hanya berharap..harapan yang sangat egois..namun tulus dari hatiku..

aku..

hanya ingin..bersamamu..

sejak pertama kali ku bertemu denganmu..

sejak aku mengatakan perasaanku yang sesungguhnya..

ataupun nanti..saat aku tau..disaat aku membuka mataku..kau telah berada di sisiku..

Amin.


0 komentar: